Selasa, 01 September 2009

Field Trip di Berastagi, di villa

Sekembalinya dari kebun buah, kami pun beristirahat sejenak sembari menunggu datangnya waktu makan malam, apalagi cuaca dalam keadaan hujan. Malam pun menjelang, setelah makan malam, semuanya kembali ke urusan semula yaitu acara utama. Panitia mempersiapkan set peralatan yang hendak digunakan, sementara peserta mempersiapkan acara kelasnya masing-masing, kebetulan agenda kelas kami adalah acara panggang-memanggang dan menyanyikan lagu pembuka untuk acara peresmian nama kelas secara simbolik.
Acara utama pun dimulai setelah hujan reda, beragam atraksi dipentaskan oleh peserta-peserta field trip. Sampai pada acara peresmian nama kelas yang dimulai dari kelas ilmu sosial terlebih dahulu baru kemudian kelas kami. Peresmian nama kelas kami dimulai dengan lagu pembuka yang dinyanyikan oleh Cindy Halim dan Servina Saputri, lalu memasuki segmen peresmian spanduk, logo, dan nama OIC sebagai nama kelas yang digunakan untuk siswa/i ilmu alam tamatan 2008. Prosesi peresmian dilakukan dengan ditandatangani oleh Bapak Yong King Hung, B.Sc., S.Pd., selaku kepala sekolah SMA W.R. Supratman 2 Medan, Bapak Pinondang Situmorang, S.S., S.Pd., selaku Wakil Kepala Sekolah dan Bapak Sokfin Chandra, S.T., S.Pd., selaku wali kelas kami sekaligus pembina dari OIC dengan diiringi dengan letusan-letusan kembang api.
Selesai acara peresmian, dilanjutkan kembali dengan acara-acara hiburan lainnya, sambil melanjutkan acara memanggang. Akhirnya acara utama pun usai dan para peserta membersihkan semua "kekacauan" yang ditimbulkan selama acara berlangsung dan para peserta pun kembali ke villa masing-masing untuk beristirahat dan mengumpulkan tenaga untuk acara keesokan harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar