Minggu, 27 September 2009

Liburan di Pantai

Setelah meninggalkan panti tunanetra, perwakilan OIC melanjutkan perjalanan ke pantai Pondok Permai yang berlokasi tidak terlalu jauh dari panti tunanetra tersebut untuk menikmati liburan yang lumayan panjang. Acara ini memang sudah direncanakan sebelumnya, sayang hanya beberapa yang ikut dalam acara ini.

Dengan berbekal makan siang yang dibeli di restoran Simpang Tiga, kami berlibur di pantai dan mencari pondok yang dapat melihat pantai dan laut dengan nyaman. Suasana pantai sangat nyaman sekalipun sangat ramai. Beruntung kami masih mendapatkan pondok untuk digunakan sebagai tempat istirahat dan menikmati liburan.

Segera anggota OIC yang sudah haus akan liburan segera menyerbu pantai dan bermain dengan leluasanya sedangkan yang tidak ingin bermain air, hanya tinggal di pondok sekalian menjaga barang-barang yang ditinggalkan di pondok daripada dimalingin orang lain.

Setelah lelah bermain, beberapa anggota OIC kembali ke pondok untuk menyantap makan siang yang sudah dibeli tadi sambil berbincang-bincang. Acara makan pun selesai dan setelah beristirahat sejenak, acara bermain pun dilanjutkan.

Sore pun menjelang, berat rasanya untuk pulang begitu cepat, dan diputuskan untuk meninggalkan pantai pada jam 5.00 sore atau paling lama 5.30 sore. Setelah membersihkan badan dari pasir dan air laut, kami langsung menuju kedai untuk menyantap es kelapa muda, sambil bercanda tentunya. Jam 5 pun tiba, saatnya bergegas kembali ke bus dan pulang ke rumah masing-masing di Medan. Beruntung perjalanan pulang ke Medan tidak terhalang kemacetan yang biasanya terjadi antara pukul 5.00 sore sampai pukul 7.00 malam.

Saatnya beristirahat di bus setelah letih menghabiskan energi di panti asuhan, pantai dan perjalanan tentunya. Sekitar jam 6 bus sudah tiba di tempat keberangkatan tadi pagi, dan masing-masing anggota pulang ke rumahnya masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar