Rabu, 02 September 2009

Field Trip di Berastagi, Keesokan Harinya

Keesokan harinya, mendadak terjadi perubahan rencana yang dikarenakan oleh suatu sebab, rencana seharusnya adalah bermain-main di area permainan Mickey Holiday sampai siang hari, kemudian menggunakan bus untuk singgah di Pasar Buah Berastagi, kembali ke villa dan bersiap untuk pulang. Tetapi keputusan panitia adalah acara singgah di Pasar Buah Berastagi dibatalkan, namun pada akhirnya acara tersebut tetap dilangsungkan karena lebih dari 50% peserta ingin pergi ke Pasar Buah tersebut (mungkin karena sudah terlanjur merencanakan sesuatu, atau berjanji kepada orang rumah untuk membelikan sesuatu). Alhasil, peserta pun terbagi menjadi dua regu, satu regu langsung kembali ke Medan dan satu regu lagi singgah dahulu di Pasar Buah.
Sebelum berangkat ke Mickey Holiday yang letaknya hanya berseberangan dengan villa yang kami tinggali, kami terlebih dahulu berkemas agar tidak ada yang tertinggal, dan tidak lupa, mengenakan pakaian resmi dari kelas OIC (hari sebelumnya kami menggunakan pakaian yang agak lusuh dikarenakan acara pada sehari sebelumnya yang tidak memungkinkan untuk menggunakan pakaian resmi kami tersebut), dan berfoto-foto untuk terakhir kalinya bersama hampir semua anggota OIC (sayangnya ketua kelas kami, Juwandy, tidak bisa ikut karena mendadak alergi pada hari keberangkatan), dan setelah acara foto dan berkemas selesai, kami pun menyantap sarapan kami yang sudah disediakan panitia dan pergi ke Mickey Holiday.
Tidak banyak yang bisa diceritakan saat berada di Mickey Holiday karena para peserta field trip sendiri berpencar untuk menikmati permainannya masing-masing.
Tengah hari pun tiba, kami bersiap kembali pulang ke sekolah di Medan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar