Selasa, 01 September 2009

Siapakah OIC WRS2?

OIC (Original IPA Class) merupakan suatu perkumpulan murid kelas 3-IPA SMA WR Supratman 2 Medan tahun angkatan 2007/2008 yang dibentuk pada bulan Agustus 2007 dan baru diresmikan pada bulan November 2007 bertepatan dengan acara field trip yang dilaksanakan di villa Bukit Mas Berastagi.

Pada awalnya kami sangat dibingungkan karena terdapat banyak pilihan nama, namun akhirnya kami memilih OIC yang memiliki keunikan yaitu berupa penggabungan 2 bahasa di dalam namanya.

OIC sendiri memiliki visi ke depan sebagai berikut
  • OIC Spirit, oh saya lihat adanya semangat.
  • OIC Knowledge, oh saya lihat ada pengetahuan dan semangat untuk mengejar ilmu pengetahuan tersebut.
  • OIC Friendship, oh saya lihat ada persahabatan.
  • OIC Memorize, kita tidak akan melupakan sesuatu yang terjadi di masa lampau, kita ambil sebagai pengalaman.
  • OIC the future, saya melihat adanya masa depan.
Saat ini, kami para anggota OIC WRS2 (sengaja ditambahkan kata WRS2 karena sudah banyak yang menggunakan nama OIC di dunia maya), sedang dalam usaha menuntaskan visi yang kedua yaitu visi pengetahuan. Saat ini kami para anggota OIC sedang menuntaskan kuliah kami masing-masing, sehingga mungkin ke depannya kami akan sangat jarang mengupdate topik.

Semangat persahabatan di antara kami sampai saat ini masih terus berkobar, sekalipun terkadang pasti ada batu sandungan yang menerpa, tapi batu sandungan tersebut tidak akan menjadi hambatan bagi persahabatan kami.

Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar